Aquascape Design Art Kreasi Hani Aquarium

Hani Aquarium Toko Ikan Hias Bintara

Aquascape dan Aquarium? Apa perbedaannya? Keduanya jelas sama-sama wadah yang terbuat dari kaca maupun acrilyc yang dibuat dengan berbagai bentuk baik kotak maupun persegi panjang. Yang membedakan adalah aquarium hanya berisi ikan-ikan hias dan tanpa hiasan.

Sedangkan aquascape berisi hiasan seperti bebatuan, pasir hingga berbagai jenis tanaman air. Hiasan bawah air ini ada juga yang berupa bebatuan dan tanaman palsu yang mudah di ganti dah di bongkar pasang, namun tentu akan berbeda jauh dengan aquascape yang berisi hiasan asli.

Hiasan Aquascape dari bebatuan dan tanaman asli yang disusun sesuai porsi dari wadah itu sendiri sehingga terbentuk ekosistem seperti layaknya kehidupan alam bawah air sebenarnya.

Aquascape bisa didapatkan dengan harga kisaran 100ribu hingga jutaan rupiah, tergantung konsep yang dan equipment (perlengkapan) yang di inginkah, hal ini tentu menjadi prioritas untuk mendorong keberlangsungan ekosistem dan ikan didalam akuarium itu sendiri.

Jika anda berdomisili di bekasi dan berniat mengubah Aquascape anda sesuai konsep yang anda inginkan, anda dapat memesan Aquascape Design Art Kreasi Hani Aquarium. tepatnya di Jalan Bintara VI Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat.

Di Hani Aquarium anda bisa memesan Aquascape sesuai konsep dan budjet yang anda inginkan. Anda juga dapat memilih bahan apa yang anda inginkan di dalam Aquascape tersebut.

Jika anda tertarik dengan Aquascape Design Art Kreasi Hani Aquarium dengan konsep yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi atau datang langsung ke Hani Aquarium di sini.

Demikian, Salam hangat.



EmoticonEmoticon